Spesifikasi dan Daftar Harga Model Kebaya Modern Batik Senawangi Camilla Tradisional Tops

Model Kebaya. Pada kesempatan kali ini Model Kebaya Modern akan membahas salah satu spesifikasi dan daftar harga dari Brand Batik Senawangi. Batik Senawangi adalah salah satu brand batik asli dari Indonesia dimana kualitas mereka sudah diakui oleh pasar dunia Internasional. Brand ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda-anda para pecinta Kebaya Karena brand ini menghasilkan Model Kebaya Batik yang elegan dan selalu dibuat dengan memperhatikan mode-mode fashion terbaru. Jadi ketika memakainya pun kita akan percaya diri. Maka Tidaklah heran jika trend Kebaya ini banyak menjadi diupdate di berbagai medsos seperti Facebook, Twitter, Youtube, dll.

Model Kebaya Modern hasil kreasi Batik Senawangi ini hadir dengan berbagai macam model yang membuat anda bisa menggunakannya dalam berbagai moment acara, baik formal maupun non formal. Dengan berbagai macam warna dan motif, anda bisa berkreasi dengan memadukan kebaya Batik Senawangi ini dengan berbagai aksesoris yang ada seperti syal, scraf, mini dress, blouse, rok, kemeja, dll.

Model Kebaya Modern hasil kreasi Batik Senawangi type Camilla Traditional Tops merupakan Model Kebaya Modern hasil perpaduan antara desain klasik dengan detail bordir bunga berwarna cerah. Dengan demikian hasil dari perpaduan ini membuat Model Kebaya terlihat elegan dalam nuansa Playful yang menarik.

Spesifikasi dan Harga Model Kebaya Modern Batik Senawangi Camilla Tradisional Tops

  • Warna Pink
  • Komposisi Kartun Voal
  • Lebar Bahu x Panjang Lengan x Lingkar Dada x Lingkar Pinggang x Panjang
  1. S   (34cm x 36cm x 82cm x 74cm x 56cm)
  2. M  (36cm x 38cm x 86cm x 78cm x 58cm)
  3. L   (38cm x 40cm x 90cm x 82cm x 60cm)
  4. XL (40cm x 42cm x 94cm x 86cm x 62cm)
  • Harga : Rp. 700.000,-

Cara Perawatan Model Kebaya Modern Batik Senawangi Camilla Tradisional Tops

  • Cuci terpisah
  • Gunakan detergen yang lembut
  • Jangan diputar dalam mesin cuci saat pengeringan
  • Jangan gunakan pemutih
  • Setrika suhu rendah
Model Kebaya Modern
Gambar 1
Model Kebaya Modern
Gambar 2
Model Kebaya Modern
Gambar 3
Model Kebaya Modern
Gambar 4
Model Kebaya Modern
Gambar 5
Demikian pemaparan dari Spesifikasi dan Daftar Harga Model Kebaya Modern Batik Senawangi Camilla Tradisional Tops. Semoga apa yang kami paparkan ini bisa menjadi referensi bagi anda untuk mencari Model Kebaya yang cocok bagi anda.

Artikel Menarik Lainnya:
- Model Kebaya Anna Avantie
- Model Kebaya Modern Untuk Pesta
- Model Kebaya Modern Untuk Remaja
- Model Kebaya Muslim Untuk Pernikahan

0 Response to "Spesifikasi dan Daftar Harga Model Kebaya Modern Batik Senawangi Camilla Tradisional Tops"

Post a Comment

Labels

10 Desain Model Kebaya Lengan Pendek Terbaru Kesan Simpel namun elegan 2016 Anne Avantie Batik Distro Modern Batik Senawangi Busana Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing Cara Memilih Model Kebaya Modern Dengan Tepat dan Paling Banyak Dipakai Desain Model Kebaya Desainer Indonesia Gamis Karya Terbaru Model Kebaya Muslim Anne Avantie Kebaya Kebaya Modern Kebaya Tradisional Kebaya Wisuda Kreasi Model Kebaya Muslim Lengan Pendek Terbaru Kumpula Model Kebaya Muslim Terbaru Yang Sedang Ngetrend Di Tahun ini Kumpulan Contoh Model Kebaya Modern Tahun Ini Kumpulan Model Kebaya Gaun Pesta Mewah dan Elegan Terbaru Tahun Ini Mila Tradisional Tops 2016 Model Baju Kebaya Model Busana Model Busana Kebaya Model Busana Kebaya Modern Model Kebaya Model Kebaya Anne Avantie Model Kebaya Anne Avantie di JFW 2016 Model Kebaya Bali Modern Model Kebaya Batik Modern Model Kebaya Brokat Modern Model Kebaya Daerah Model Kebaya Gaun Pesta Model Kebaya Indonesia Model Kebaya Kutu Baru Model Kebaya Kutu Baru Modern Model Kebaya Kutu Baru Muslim Model Kebaya Masa Kini Model Kebaya Modern Model Kebaya Modern Acara Resmi Model Kebaya Modern Masa Kini Model Kebaya Modern Remaja Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Model Kebaya Modern Wanita Hamil Model Kebaya Muslim Model Kebaya Muslim Anne Avantie Model Kebaya Muslim Modern Masa Kini Model Kebaya Muslim Terbaru model kebaya Muslim Untuk Pernikahan Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda Model Kebaya Muslim Yang Sesuai Untuk Anda Model Kebaya Muslimah Model Kebaya Paling Banyak Diburu Model Kebaya Pengantin Model Kebaya Pengantin Artis Model Kebaya Pengantin Artis Indonesia Model Kebaya Pernikahan Model Kebaya Pesta Model Kebaya Remaja Model Kebaya Terbaru Model Kebaya Tradisional Model Kebaya Undangan Model Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru dan Terlaris Model Kebaya Wisuda Model Rok Kebaya Modern Pernikahan Pesta Rok Kebaya Modern Tahun 2017 Tips Memilih Model Kebaya Tips Memilih Model Kebaya Yang Sesuai dengan Trend Busana Tahun 2017 Trend Busana