Sosok Anne Avantie dan Model Kebaya Anne Avantie

Model Kebaya. Salah satu jenis model kebaya yang menjadi trend di Indonesia bahkan dunia adalah Model Kebaya Anne Avantie. Apakah anda asing dengan nama Anne Avantie? Jika anda penikmat kebaya pastinya tidaklah asing dengan nama tersebut. Karena dia merupakan salah satu perancang busana dari Indonesia yang namanya sudah banyak dikenal orang lewat berbagai koleksi kebayanya. 

Bukti model kebaya karya wanita kelahiran Semarang, Indonesia, tahun 20 Mei 1954 ini adalah banyaknya para selebriti Indonesia yang memakai hasil karyanya. Yaitu Model Kebaya Anne Avantie. Tidak berhenti disitu saja, ternyata ada beberapa Miss Universe ketika berkunjung ke Indonesia memakai hasil karyanya juga. Sungguh sebuah pencapaian prestasi yang membanggakan terlebih juga bisa mengangkat nama baik Indonesia di dunia busana atau model.

Sosok Anne Avantie dan Model Kebaya Anne Avantie

Wanita berdarah keturunan Tionghoa ini, memiliki nama asli Sianne Avantie. Memiliki keluarga bahagia dengan Suami Yoseph Henry serta dikaruniai 3 anak, yaitu Intan Avantie, Ernest Christoga dan Ian Tadio Christoga Susilo. Secara keturunan, Anne Avantie ini tidaklah memiliki darah seorang desainer atau perancang busana. Karena ayahnya sendiri yaitu Hari Alexander merupakah seorang pengusaha variasi mobil. Sedangkan ibunya yaitu Amie Indriati adalah seorang pengusaha salon. Mungkin bisa jadi darah perias dari ibunya inilah yang berkembang pada diri Anne Avantie sehingga saat ini bisa menjadi seorang desainer atau perancang busana kondang (Brand Model Kebaya Anne Avantie). Artikel menarik lainnya: Model Kebaya Brokat Modern

Maka tidaklah salah jika sejak kecil Anne Avantie ini sudah memiliki ketertarikan pada dunia fashion atau mode. Bahkan dulu ketika kecilpun dia sudah mulai menunjukkan kreativitasnya yaitu kemampuannya membuat berbagai variasi hiasan pita atau hiasan rambut. Dan hasil dari kreativitasnya tersebut kemudian di jual ke teman-temannya. Griya Busana Permatasari, merupakan nama tempat usaha yang dia rintis pertama kali secara profesional di tahun 1989. Usaha yang menuntut ketekunan tinggi karena di awal usahanya ini dimulai dari sebuah rumah kontrakkan dengan bermodalkan 2 mesin jahit.

Dari perjuangan awal ini, lebih banyak menggarap desain kostum untuk penari dan bermacam-macam busana malam yang identik dengan manik-manik, akhirnya sekarang Anne Avantie bisa memetik hasilnya. Dua butik di Mall Kelapa Gading dan Roemah Penganten adalah buah dari kerja kerasnya yang menjajakan beberapa koleksi Model Kebaya Anne Avantie. Selain itu, toko yang memiliki nama "Pendopo" merupakan kepunyaannya juga. Toko ini fokus penjualannya lebih kepada menjual produk seni dalam negeri hasil karya UKM (Usaha Kecil Menengah).
  1. Dari beberapa kerja kerasnya, tidak hanya dari segi materi saja yang dia dapatkan. Melainkan dia juga mendapat beberapa penghargaan dari pemerintah. Penghargaan yang dia peroleh diantaranya: Kartini Award pada tahun 2004, 2005, dan 2008. Penghargaan ini diberikan oleh Ibu Negara Ny. Ani Bambang Yudhoyono. Penghargaan ini diberikan karena kontribusinya di dalam mengembangkan industri kecil.
  2. Wanita Indonesia Bisa atau Indonesia Woman Able, pada tahun 2008. Penghargaan ini diberikan oleh Meutia Hatta.

Berikut beberapa koleksi Model Kebaya Anna Avantie yang dapat kami himpun, diantaranya:

Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 1 Anna Avantie

Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 2 Anna Avantie dengan Olivia Culpo Miss Universe 2012
Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 3 Vina Panduwinata
Model Kebaya Anne Avantie
Pict.4 Titi Radjo Bintang
Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 5 Rio Dewanto dan Atika Hasiholan
Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 6 Anne Avantie dengan Julia Perez
Model Kebaya Anne Avantie
Pict. 7 Anne Avantie dengan Agnes Monica

Demikian seputar informasi mengenai sosok Anne Avantie dan beberapa Model Kebaya Anne Avantie. Semoga dari apa yang kami paparkan ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya. Baca juga: Model Kebaya Modern Untuk Remaja

0 Response to "Sosok Anne Avantie dan Model Kebaya Anne Avantie"

Post a Comment

Labels

10 Desain Model Kebaya Lengan Pendek Terbaru Kesan Simpel namun elegan 2016 Anne Avantie Batik Distro Modern Batik Senawangi Busana Cara Memakai Kebaya Agar Terlihat Langsing Cara Memilih Model Kebaya Modern Dengan Tepat dan Paling Banyak Dipakai Desain Model Kebaya Desainer Indonesia Gamis Karya Terbaru Model Kebaya Muslim Anne Avantie Kebaya Kebaya Modern Kebaya Tradisional Kebaya Wisuda Kreasi Model Kebaya Muslim Lengan Pendek Terbaru Kumpula Model Kebaya Muslim Terbaru Yang Sedang Ngetrend Di Tahun ini Kumpulan Contoh Model Kebaya Modern Tahun Ini Kumpulan Model Kebaya Gaun Pesta Mewah dan Elegan Terbaru Tahun Ini Mila Tradisional Tops 2016 Model Baju Kebaya Model Busana Model Busana Kebaya Model Busana Kebaya Modern Model Kebaya Model Kebaya Anne Avantie Model Kebaya Anne Avantie di JFW 2016 Model Kebaya Bali Modern Model Kebaya Batik Modern Model Kebaya Brokat Modern Model Kebaya Daerah Model Kebaya Gaun Pesta Model Kebaya Indonesia Model Kebaya Kutu Baru Model Kebaya Kutu Baru Modern Model Kebaya Kutu Baru Muslim Model Kebaya Masa Kini Model Kebaya Modern Model Kebaya Modern Acara Resmi Model Kebaya Modern Masa Kini Model Kebaya Modern Remaja Model Kebaya Modern Untuk Wisuda Model Kebaya Modern Wanita Hamil Model Kebaya Muslim Model Kebaya Muslim Anne Avantie Model Kebaya Muslim Modern Masa Kini Model Kebaya Muslim Terbaru model kebaya Muslim Untuk Pernikahan Model Kebaya Muslim Untuk Wisuda Model Kebaya Muslim Yang Sesuai Untuk Anda Model Kebaya Muslimah Model Kebaya Paling Banyak Diburu Model Kebaya Pengantin Model Kebaya Pengantin Artis Model Kebaya Pengantin Artis Indonesia Model Kebaya Pernikahan Model Kebaya Pesta Model Kebaya Remaja Model Kebaya Terbaru Model Kebaya Tradisional Model Kebaya Undangan Model Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru dan Terlaris Model Kebaya Wisuda Model Rok Kebaya Modern Pernikahan Pesta Rok Kebaya Modern Tahun 2017 Tips Memilih Model Kebaya Tips Memilih Model Kebaya Yang Sesuai dengan Trend Busana Tahun 2017 Trend Busana